Jumat, 01 Juni 2012

Tentang Aku dan Semua Kekuranganku...

Tentang Aku dan Semua Kekuranganku...

oleh Ihwati Nur Cahyani pada 21 Mei 2011 pukul 12:13 ·
Dalam kesendirianku,,
Di kamar kostku yang hanya ada aku dan buku yang selalu mendengarakan curahan hatiku..
Aku mulai mengintropeksi diri..
Pantaskah aku ini disebut orang yang sempurna..??
Apakah selama ini aku sudah menjadi orang yang berguna?
Apakah aku sudah berbakti kepada Orang Tuaku??
Apakah aku sudah menjdi teman dan sahabat yang baik untuk teman''ku??
Apakah aku sudah berbuat baik untuk orang lain??
Apakah aku sudah menjalankan syariaat islam dengan baik??....
Dan masih banyak sekali pertanyaan yang ada dalam benakku ini ...
Dan masih dalam kesendirianku ini akupun menjawab semua pertanyaanku ini sendiri... karna hanya ada aku sendiri dan bukuku...
''Kamu itu masih banyak kekurangan, kesalahan dan lain sebagainya.. jadi jangan pernah kamubermimpi atau berkhayal untuk menjadi orang dan makhluk yang paling sempurna,, dan janganlah sekali'' kamu mencoba untuk sombong,...
Tetaplah berjalan menunduk dan tetaplah bertawadu' dan berusaha menjadi orang yang terbaik untuk Orang Tuamu, Sahabat, Guru, Dan orang disekelilingmu...
Buatlah orang'' di sekelilingmu bahagia karena telah mengenalmu...
Itulah harapan yang takkan pernah pudar dari diriku...
Membuat Orang Lain Bahagia....karena dengan melihat orang lain bahagia kita akan merasakan kebahagian yang tak terkira,, Apalagi Melihat Orang Tua Kita Bangga dan Bahagia Memiliki kita... ^^**


Ditulis pas lagi boring..hehe

Tidak ada komentar:

About

Pengikut